Hasil Survei
Indeks Kepuasan Masyarakat
Website JDIH Setjen DPR RI

"We All Need People Who Will Give Us A FeedBack, That's How We Improved" - (Bill Gates)

Hasil Statistik IKM Berdasarkan Unsur Pertanyaan

[ B.01 ] Kemudahan Penggunaan Sistem Informasi / Website
# PILIHAN JUMLAH RESPONDEN
1.Kurang Puas 0
2.Puas 8
3.Sangat Puas 53
4.Tidak Puas 0

[ B.02 ] Sistem Informasi / Website yang digunakan memiliki fasilitas fitur yang sesuai dengan kebutuhan
# PILIHAN JUMLAH RESPONDEN
1.Kurang Puas 1
2.Puas 7
3.Sangat Puas 52
4.Tidak Puas 0

[ B.03 ] Sistem Informasi / Website memiliki koneksivitas yang stabil.
# PILIHAN JUMLAH RESPONDEN
1.Kurang Puas 1
2.Puas 9
3.Sangat Puas 49
4.Tidak Puas 0

[ B.04 ] Sistem Informasi / Website yang ada menyajikan informasi secara lengkap atau komprehensif.
# PILIHAN JUMLAH RESPONDEN
1.Kurang Puas 0
2.Puas 7
3.Sangat Puas 49
4.Tidak Puas 2

[ B.05 ] Sistem Informasi / Website yang digunakan menyajikan informasi dengan jelas dan mudah dipahami
# PILIHAN JUMLAH RESPONDEN
1.Kurang Puas 1
2.Puas 8
3.Sangat Puas 48
4.Tidak Puas 0

[ B.06 ] Dalam Website yang dikunjungi tersedia sumber atau kontak informasi yang bisa dihubungi seperti (nomor telepon, alamat email, helpdesk, buku manual dan lain-lain )
# PILIHAN JUMLAH RESPONDEN
1.Kurang Puas 1
2.Puas 7
3.Sangat Puas 48
4.Tidak Setuju 0

[ B.07 ] Tampilan Sistem Informasi / Website tampak menarik (atraktif).
# PILIHAN JUMLAH RESPONDEN
1.Kurang Puas 3
2.Puas 4
3.Sangat Puas 47
4.Tidak Puas 1

[ B.08 ] Sistem Informasi / Website yang ada menggunakan ukuran font yang proporsional.
# PILIHAN JUMLAH RESPONDEN
1.Kurang Puas 1
2.Puas 7
3.Sangat Puas 46
4.Tidak Puas 0

[ B.10 ] Secara keseluruhan, saya menyukai informasi yang tersaji dalam Sistem Informasi / Website
# PILIHAN JUMLAH RESPONDEN
1.Kurang Puas 2
2.Puas 7
3.Sangat Puas 46
4.Tidak Puas 0

[ B.11 ] Secara keseluruhan, saya merasa puas dengan layanan yang disediakan Sistem Informasi / Website
# PILIHAN JUMLAH RESPONDEN
1.Kurang Puas 0
2.Puas 8
3.Sangat Puas 46
4.Tidak Puas 1